AUTOCAD

AUTOCAD PLANT 3D + ADMINISTRATOR

(0 review)
Rp4,000,000
oilgasplant_sha_dw

Dalam  merancang sebuah kilang minyak/anjungan pengeboran minyak lepas pantai, para Designer menggunakan software permodelan 3D untuk memvisualisasikan semua bagian, dan setelah model diselesaikan dapat diproses menjadi gambar kerja 2 dimensi seperti Plan, View, Section, Isometric dan Detailing dan Report. Software ini akan sangat membantu mengurangi waktu pengerjaan hingga 40% , mempermudah koordinasi antar disiplin dan meningkatkan akurasi hasil desain.


Namun perusahaan Migas saat ini tengah melakukan penghematan besar-besaran termasuk  pemilihan  software yang digunakan untuk merancang Plant, sehingga harga software desain Plant 3D yang biasa digunakan seharga 35.000 USD/lisensi dirasakan sangat berat bagi perusahaan EPC,  dan kini mulai melirik software alternatif buatan Autodesk yaitu AUTOCAD PLANT 3D yang ternyata dapat melakukan desain 3D Plant sama baiknya dengan  harga 1/10 nya.


Kehandalan dan murahnya harga software ini memicu migrasi banyak perusahaan EPC Migas untuk berpindah dari software 3D Plant lama ke AUTOCAD PLANT 3D. Hal ini telah meningkatkan kebutuhan atas piping drafter/designer yang dapat mengoperasikan software ini.


Selain untuk digunakan untuk proyek MIGAS,  AUTOCAD PLANT 3D juga cocok untuk diaplikasikan dalam proyek perencanaan Water Treatment, Power Plant, dan Petrokimia. Manfaatkan momen baik ini dengan membekali diri keahlian mengoperasikan AUTOCAD PLANT 3D.


Training ini tidak hanya belajar mengoperasikan program Autocad Plant 3D, namun juga belajar tentang ke adminstratoran Autocad Plant 3D


+WAKTU : 4 HARI WEEKEND (08.00 – 16.00)
+SIAPA YANG SEBAIKNYA IKUT :
  – Piping Drafter/minimal pernah kursus Piping Drafter

Course Features

  • Students 34 students
  • Max Students12
  • Duration4 day
  • Skill levelintermediate
  • LanguageIndonesia
  • Re-take course1

Instructor

0.00 average based on 0 ratings

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%